Eden Hazard hengkang ke Real Madrid

Manchester – Gelandang serang Chelsea Eden Hazard menolak perpanjangan kontrak dengan klub asal London, Inggris, tersebut. Kontrak Hazard, yang sedang dikaitkan bakal hengkang ke Real Madrid, akan habis pada 2020.

Laporan awal bulan ini menunjukkan bahwa pesepak bola 26 tahun itu mengundurkan diri dalam pembahasan kesepakatan baru di Stamford Bridge. Ayah Hazard, Thierry Hazard, pun mengklaim anaknya telah menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya.

“Yang bisa saya ungkapkan tentang Eden adalah dia menolak perpanjangan kontrak,” kata Thierry Hazard kepada Le Soir, dilansir dari Sky Sports, Jumat (29/12).

Dia mengatakan penolakan Hazard terkait dengan Madrid. “Tapi, saat ini, tidak ada kontak dari Real Madrid. Eden hanyalah salah satu pihak yang terlibat dalam masa depannya,” kata dia.

Pesepak bola asal Belgia itu telah berulang-ulang dikaitkan bakal bergabung ke Santiago Bernabeu selama beberapa waktu ini. Bahkan, Hazard secara terbuka mengakui pernah mengidolakan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Bulan lalu, Hazard juga mengungkapkan mimpinya untuk bermain di bawah asuhan Zidane. Namun, ia tidak memastikan ingin benar-benar pindah ke Real Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di karier saya. Tapi, sudah pasti bermain di bawah Zidane sudah menjadi mimpi saya,” kata Hazard.

Original Article

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *