Jetli main film Indonesia “Tsunami”

Jakarta – Bintang laga kenamaan dunia, Jet Li akan main dalam film yang digarap rumah produksi Indonesia. Jet Li akan bermain dalam film diproduksi oleh Nation Pictures, yang bekerja sama dengan rumah produksi asal Cina, Shine Work.

Ceritanya sendiri akan mengangkat tentang bencana Tsunami yang pernah melanda Aceh pada tahun 2004 silam.

Co-Produser Nation Pictures, Delon Tio mengatakan, keinginan rumah produksi Cina dan Jet Li sendiri untuk terlibat di film ini, karena memiliki kaitan sejarah. Kala itu, saat Tsunami terjadi di Aceh, Cina adalah salah satu negara yang besar perannya dalam memberikan bantuan.

“Kenapa mereka mau angkat ‘TSUNAMI’ ini, faktanya pertama negara yang turun tangan bantu peristiwa di Aceh. Gimana mereka mau bantu negara atas nama kemanusiaan,” ujar Delon Tio beberapa waktu lalu.

Proses penggarapan film ini dikatakan Delon akan dikerjakan semaksimal mungkin. Bahkan persiapanya sudah dilakukan sejak dua tahun lalu.

“Proyek film ini sudah digodok sejak dua tahun lalu. Dan kemarin sudah disepakati penandatanganan MoU antara kedua belah pihak dari perusahaan Shine Work Picture (Cina) dan Goshow media dari Indonesia,” ujar Delon Tio, didampingi Allen Jordan, CEO Goshen Media yang juga terlibat di proyek film ini.

Allen mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Nation Pictures. Dia menilai, film TSUNAMI merupakan proyek besar di tahun 2018,

“Skala film ini juga cukup besar ya, jadi kami sangat senang juga bisa kerjasama dengan Delon dari Nation Picture sebagai co-produser dan partner untuk film TSUNAMI yang akan syuting di Indonesia,” ujarnya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *