Tertangkap Lagi, Jennifer Pasrah

JAKARTA – Kembali tertangkap karena kasus narkoba, Jennifer Dun tampaknya telah menyesal. Buktinya, artis 28 tahun itu mengungkapkan permintaan maaf di depan seluruh awak media. Maklum, ini adalah kali ketiga dirinya tertangkap tangan menggunakan barang haram tersebut.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018) Firman Chandra, pengacara Faisal Harris, menganggap bahwa Jennifer Dunn mengonsumsi barang tersebut karena khilaf.

“Dia menyesali kejadian ini yang menurut Jennifer Dunn kekhilafan. Kedua, Jennifer Dunn minta maaf, ketiga Jennifer Dunn mengatakan tidak akan mengulangi lagi,” jelas Firman Chandra.

Menurut pengacara tersebut, permintaan maaf Jennifer ditujukan kepada berbagai pihak, termasuk Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris.

“Jennifer Dunn minta maaf kepada siapapun yang melihat terjadinya kasus ini. Termasuk kepada penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro dan khususonnya ke Bunda Sarita,” ujarrnya.

Walaupun tak mengungkap secara pribadi, pengacara Faisal Harris mengatakan bahwa Jennifer Dunn sangat mengagumi Sarita Abdul Mukti. “Kalau secara langsung belum. Tapi memang permintaan maaf itu dikhususkan buat Bunda Sarita,” terangnya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *