Luar Biasa, Turnamen Bulutangkis Kejurkab 2019 Piala Kapolres Ciamis Resmi Ditutup

CIAMIS – Turnamen Bulutangkis Kejurkab 2019 memperebutkan Piala Kapolres Cup di Ciamis yang digelar selama 3 hari, mulai Rabu 25 September 2019 hingga Jumat 27 September 2019 berjalan dengan sukses.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Ciamis dengan penanggungjawab kegiatan Ketua PBSI Kab Ciamis, Agus Kurnia.

Upacara penutupan dilakukan di GOR Miftahusalam Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Sabtu (28/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Pengurus Koni Ciamis, Pengurus PBSI Ciamis dan para Tamu Undangan

“Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib, lancar dan sukses,” tutur Kapolres.

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini menambahkan, dalam turnamen yang diikuti oleh peserta dari 20 Kecamatan itu tanpa dibatasi oleh usia pemain.

“Final Bulutangkis Kejurkab 2019 yang memperebutkan piala Kapolres Cup 2019 tersebut mempertemukan peserta dari Kecamatan Kawali melawan Kecamatan Rancah,” terang Kapolres.

Akhirnya, lanjut orang nomor satu di Polres Ciamis ini, turnamen dimenangkan oleh tim dari Kecamatan Rancah.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, yang terpenting bukan hanya menang atau kalah. Lebih dari itu, persatuan dan kesatuanlah serta sportifitas tinggi yang membuat turnamen ini berjalan tertib, lancar dan sukses. Dan itu perlu kita apresiasi,” tutup Kapolres.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *