Alasan Polres Ciamis Gelar Doa Bersama Karena PAM Pemilu-Pelantikan Presiden Sukses

CIAMIS – Pelaksanaan pengamanan Pemilu Serentak th 2019 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Ciamis berjalan aman, damai dan sukses.

Sebagai wujud syukur, Polres Ciamis Polda Jawa Barat menggelar Doa Bersama di Masjid Agung Ciamis, Kamis (24/10/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 800 orang ini, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bertindak sebagai penanggungjawab  acara.

Hadir pula Bupati Ciamis, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Kepala Pengadilan Negeri Ciamis, Ketua DPRD, Ketua MUI Ciamis, Personil Kodim 0613 Ciamis, Para Alim Ulama dan Tokoh Agama hingga Perwakilan Ormas LSM, Perwakilan Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat.

Dari Polres Ciamis nampak pula PJU Polres Ciamis, Para Kapolsek Jajaran Polres Ciamis hingga Personil Polres Ciamis.

Acara diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Serma Mungalim dengan Saritilawah oleh Bripda Izatul Azizah. Selanjutnya ada pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu oleh Kapolres Ciamis.

Sementara itu, siraman rohani diberikan oleh Ketua NU Center Tasikmalaya Dr. KH. Yayan Bunyamin, dilanjut dengan Do’a Bersama.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kita karena diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu serentak sampai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019,” tutur Kapolres.

“Kita disini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama yang lain, Insyaallah akan diberikan kelancaran dan keselamatan,” tambah Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.

Kedepannya, lanjut Kapolres, khususnya Polres Ciamis akan menghadapi Pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Pangandaran. “Semoga tetap diberikan kelancaran,” pungkas Kapolres.

 

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *