Giat Team Monitoring Pilkades Dari Polda Jabar

Polres Ciamis – Bripka Tugino Kanit Intelkam Polsek Kalipucang telah mendampingi Kompol Ade beserta team monitoring dari Polda Jabar untuk Pilkades serentak 2019 berkunjung ke Pancalakdes dan para Calon kades Desa Pamotan. Kamis pukul 08.00 wib s/d 13.00 WIB (28/11/2019).

Pada kesempatan giat tersebut team juga mengecek kesiapan penyelenggara, baik adminitrasi maupun yang lainya. Adapun hasil pengecekan yaitu Logistik berupa surat suara dan kelengkapan lainnya telah siap, Tenda untuk TPS telah dipasang dan siap digunakan, Para calon menyatakan siap menjaga kondusifitas dan mengedepankan kepentingan masyarakat, dan Para calon Siap menang juga siap kalah.

Selain mengecek kesiapan, monitoring juga dilaksanakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan yang paling penting untuk terciptanya pelaksanaan pilkades yang aman dan kondusif, memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak untuk menjaga lingkungan agar tetap kondusif di lingkungan masing – masing untuk menjelang Pilkades serentak di wilayah Pangandaran.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *