Polsek Pamarican Giat Mendatangi TKP

KSPK II Polsek Pamarican Giat Mendatangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas

Polres Ciamis – KSPK II AIPTU IRMAN mendatangi TKP kecelakaan lalulintas yang terjadi di Dusun Kertaharja Rt 34 Rw 09 Desa Kertahayu Kec. Pamarican di pinggir jalan nasional Banjar – Pengandaran sekitar pukul 07.30 wib mobil pick up mitshubisi jenis L300 bernopol Z 8278 WT yang dikemudikan Harisman (32 thn) alamat dusun karangcengek Rt 19 Rw 06 Desa pamarican menyuruduk sebuah bengkel dan warung. Kamis (28/11/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja bangunan warung Hj. Ijoh dan bengkel Sdr. Saleh yang mengalami kerusakan, termasuk mobil yang dikemudikan ringsek. Dan sopir mengalami luka-luka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Kronolgi kecelakaan terlihat dari arah banjarsari mobil itu menyalip sebuah mobil yang ada di depannya, namun tiba-tiba mobil malah oleng ke kanan dan meluncur menabrak warung dan bengkel, mobil baru berhenti setelah tercebur ke kolam.

Warga mengevakuasi sopir dari dalam mobil yang meminta tolong, sehingga dibawa ke puskesmas kertahayu karena sopir mengalami luka ringan dan penanganan laka lantas selanjutnya diserahkan ke unit laka lantas polsek banjarsari.

Harisman sendiri mengaku tidak tahu pasti apa penyebab mobil oleng. “Stir hilang kendali dan berat ke kanan, saya juga bingung mengapa sampai bisa terjadi seperti itu” Ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *