Upaya Cepat dan Tanggap Tanggulangi Banjir di Pasar Kemis

TANGERANG – Kabupaten Tangerang terus berbenah dalam rangka penanggulangan banjir, usai bencana yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kali ini, Muspika Pasar Kemis menggelar rapat penanggulangan banjir di wilayah Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Senin (13/1/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pasar Kemis H Chaidir, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno, Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Asari, UPT Se-Kecamatan Pasarkemis, ormas hingga perwakilandari perusahaan.

Camat Pasar Kemis dalam sambutannya mengatakan, komunikasi dengan Muspika dan Kepala Desa , Lurah serta Masyarakat dalam rangka penanganan banji terus ditingkatkan.

“Penanganan sebelum sesudah dan pasca banjir akan dilakukan komunikasi dengan Jajaran Muspika terutama Para UPT dan Kapuskesmas  Pasar Kemis,” paparnya.

Sementara itu Kapoksek Pasar Kemis akan melakukan koordinasi dan komunikasi Muspika dan Pimpinan wilayah  yang terkena musibah.

Bahkan menurut orang nomor satu di Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang Polda banten ini, perlu disiapkan tempat penampungan yang layak buat pengungsi sehingga terkoordinasi.

“Kita harus cepat dan tanggap dalam penangan banjir. Hal ini sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi,” pungkas Kapolsek.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *