Cerita Kapolresta Tangerang Sambangi Lokasi Penemuan Bayi Perempuan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi menyambangi lokasi penemuan bayi perempuan di Kampung Lamporan RT 010/002 Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Lokasi tersebut berada rumah seorang warga bernama Supriyadi. Di tempat tersebut orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menanyakan kronologis ditemukannya bayi tersebut.

Usai ke lokasi penemuan bayi, Ade Ary Syam Indradi di dampingi Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi menuju Puskesmas Cikupa untuk melihat kondisi bayi yang kini masih hidup.

“Bayi itu ditemukan pemilik rumah diatas meja teras rumahnya. Kondisinya masih hidup,” terang Ade Ary Syam Indradi.

Diperkiraan bayi malang tersebut baru berusia satu hari. “Kami akan dalami kasus ini, sementara ditangani Polsek Cikupa,” sambungnya.

Sebelumnya, seorang bayi perempuan ditemukan di teras rumah Dedi Supriyadi pada Senin (20/1/2020) malam.  Bayi tersebut dibungkus kain gendong lengkap dengan pakaian bayi dan tutup kepala.

Saat ditemukan, tangan dan kedua telapak kakinya ada bekas stempel Rumah Sakit. Ada juga bekas infus di tangan sebelah kanan dan tumit kaki sebelah kiri.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *