Alasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Santuni Anak Yatim Piatu

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polresta Tangerang Kota wilayah kelurahan Poris Plawad, Bripka Komarudin dan Babinsa Sertu Mahmudin memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di lingkungan warga Blok Malang Rt.03/02 Kel Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut Bhabinkamtibmas Komarudin Bantuan tersebut berupa Bingkisan Sembako sebanyak 15 orang di bantu oleh Ketua RT setempat adalah sebagai wujud dari sinergitas 3 Pilar antara TNI, POLRI dan Ketua RT yang membantu warga masyarakat yang kurang mampu atau Yatim Piatu,

Pada kesempatan tersebut peran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir selalu di tengah-tengah masyarakat untuk turun ke warga serta membantu warga nya yang sedang ada permasalahan atau pun warga yang sedang dalam kesusahan dapat membantu masyarakat dengan rasa peduli dan tanggung jawab.

”Agar Bhabinkamtibmas proaktif hadir selalu di tengah-tengah kegiatan warga masyarakat sehingga dengan kehadiran polisi berseragam dapat memberikan rasa nyaman dan aman,” pungkasnya.

Komarudin juga mengatakan kegiatan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim piatu ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sekitar.

“Dengan harapan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi, Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal. Oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan,” paparnya.

“Mengingat hal tersebut sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *