Polair Polresta Tangerang Gelar Patroli & Sosialisasi di PLTU 3

TANGERANG – Jajaran satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli dan sosialisasi Protokol Kesehatan di PLTU 3 Banten.

Sosialisasi dan edukasi bersama TNI AL dan pihak PLTU ini dilakukan di Pelabuhan PLTU 3 Banten di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/6/2020).

Kasatpolair Polresta Tangerang AKP Rony Effendi menuturkan, pihaknya melakukan patroli bersama sekaligus mensosialisasikan terkait penerapan protokol kesehatan kepada para anak buah kapal (ABK) dan masyarakat sekitar perairan.

“Disini kita mengedukasi para ABK yang sedang sandar agar mereka berprilaku hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19,” kata AKP Ronny, Minggu (28/6/2020).

Selain itu lanjut Kasatpolair, personil Polair yang diterjunkan juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan pemancingan di daerah yang dilarang. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat atau pemancing liar di dermaga khusus PLTU III Banten untuk tidak memancing di area tersebut. Karena di area ini memang ada larangan untuk kegiatan memancing,” tutur AKP Ronny.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *