Polsek Balaraja Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. Terlebih, pembatasan sosial berskala besar masih diberlakukan di Tangerang.

Edukasi dilakukan untuk menghadapi era new normal atau tatanan hidup normal baru. Dimana, masyarakat harus disiplin dan terbiasa akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Sosialisasi dan edukasi kali ini dilakukan terhadap pekerja di PT Kramindo Megah Partiwi di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/6/2020).

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro yang hadir langsung dalam kegiatan ini menuturkan bahwa sosialisasi dan edukasi tersebut bertujuan agar masyarakat disiplin berprilaku hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Memutus mata rantai penyebaran COVID-19 adalah tugas kita bersama. Oleh karenanya, kami meminta kepada seluruh manajemen dan karyawan di perusahaan ini agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata AKP Teguh, Sabtu (27/6/2020).

Kapolsek mengimbau agar Protokol Kesehatan dapat diterapkan dan dimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari di perusahaan tersebut. Salah satunya dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun atau physical distancing.

“Diharapkan kepada seluruh pihak agar selalu, mengecek suhu badan, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun atau handsanitizer, tetap kenakan masker dan yang tak kalah penting adalah mengkonsumsi makanan yang bergizi,” tandas Kapolsek.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *