Saat Jumat Keliling, Polsek Rajeg Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke masjid bertepatan dengan pelaksanaan Shalat Jumat.

Kegiatan Jumat Keliling ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo Elfianto. Edukasi budaya baru atau new normal dengan prilaku hidup sehat dilakukan di Masjid Jami Mistaqul Jannah, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/6/2020).

Iptu Ferdo mengatakan, kegiatan preemtif ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat atau jamaah Jumat agar disiplin dalam berprilaku hidup sehat menjelang era kenormalan baru.

“Kita harap kedepannya tidak ada lagi kasus-kasus baru COVID-19. Tentunya hal tersebut mustahil apabila kita acuh terhadap protokol kesehatan. Oleh karenanya, disiplinlah dalam berprilaku hidup sehat,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, dengan mematuhi protokol kesehatan seperti sering mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun dan tetap menggunakan masker, baik di rumah maupun akan berpergian dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Selain itu, kami mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan physical distancing atau menjaga jarak untuk untuk memutus mata rantai COVID-19,” pungkas Itu Ferdo

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *