Kapolresta Tangerang Patroli Sepeda Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan patroli sepeda untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan masyarakat, Jumat (3/7/2020).

Ade didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang berkeliling dari Kawasan Citra Raya hingga Jalan Baru Pemda Kabupaten Tangerang.

“Pagi ini kami patroli sepeda untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan masyarakat,” jelas orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Ade mengatakan, kegiatan patroli sepeda dilaksanakan untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat.

Saat berpatroli sempat ditemukan warga yang tidak menggunakan masker. Warga tersebut, lanjut Ade, diberi imbauan dengan tetap mengedepankan humanisme.

“Dan kami juga memberi masker kepada warga,” ujarnya.

Ade juga mengatakan, sempat berinteraksi dengan para pengemudi ojek online. Kepada para pengemudi ojek online, Ade memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, Ade mengatakan, para pengemudi ojek online juga diedukasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat bekerja.

Ade berharap, semua elemen masyarakat bahu-membahu bergotong-royong melaksanakan protokol kesehatan. Kata Ade, warga terutama para ketua RT dan RW yang berperan sebagai gugus tugas untuk saling mengedukasi dan mengingatkan.

“Dengan bergotong-royong, semoga pandemi segera terlewati serta terwujud kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” tandasnya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *