Ketika, Kapolresta Tangerang Minta Jemaah Salat Jumat Terapkan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meminta jemaah salat Jumat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari termasuk ibadah. Pernyataan itu disampaikan Ade saat memberikan sambutan pada kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami Ismatul Hasanah, Jalan Aria Jaya Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Kami meminta jemaah dan warga sekitar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan memperhatikan standar kesehatan,” ujarnya.

Ade juga meminta masyarakat senantiasa menjaga kesehatan diri dan lingkungan di tempat tinggal masing-masing terutama di lingkungan keluarga. Selain itu, Ade juga mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Guna terciptanya situasi lingkungan yang kondusif,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Ade mengapresiasi pelaksanaan ibadah di Masjid Jami Ismatul Hasanah yang telah menyiapkan berbagai standar kesehatan seperti menyediakan alat pengukur suhu badan, sarana cuci tangan, hand sanitizer, dan cairan disinfektan. Usai salat Jumat, Ade memberikan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) setempat.

“Juga telah membuat tanda pembatas shaf untuk para jemaah serta para jemaahnya membawa sajadah sendiri dan menggunakan masker,” tandasnya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *