Saat Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Kresek dan Muspika Bagikan Masker ke Warga

TANGERANG – Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten bersama jajaran Kecamatan Kresek dan Koramil Kresek melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Pasar Bolang, Desa Ranca Gede, Kecamatan Gunung, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/1/2021).

Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging menerangkan, Operasi Yustisi dilaksanakan di pasar agar semua individu di pasar tertib melaksanakan protokol kesehatan. Kepada pedagang, pembeli, dan semua orang yang berkegiatan di pasar, disampaikan agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Pedagang, pembeli, tukang ojek, sopir yang kirim barang, tukang parkir, siapa saja harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Osman.

Osman menambahkan, melaksanakan protokol kesehatan adalah ikhtiar untuk terhindar dari Covid-19. Oleh karenanya, Osman meminta masyarakat untuk melaksanakan 5M. Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan.

“Dan mengurangi mobilitas atau kurangi aktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker. Osman berharap, masyarakat mengerti pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar pandemi bisa segera berakhir.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *